Fandom

Wikia One Piece

Reverie

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Reverie
NoPicAvailable.png
Statistik
Nama: Reverie
Japanese: 世界会議(レヴェリー)
Romaji:
Pengertian: Majelis Persidangan
Romanize: Sekai Kaigi (Reverī)
Penampilan Awal: Chapter 142; Episode 91
Afiliasi: Pemerintah Dunia
Pekerjaan: Dewan kehormatan di seluruh dunia
Pemimpin: Belum DIketahui
{{{extra7title}}}: {{{extra7}}}

Reverie (secara harfiah diterjemahkan sebagai " Dewan Dunia " ) adalah sebuah dewan (persidangan) yang dibentuk oleh Pemerintah Dunia yang terdiri dari pemimpin terbesar di dunia berbagai kerajaan .

Rapat

Pertemuan diadakan setiap empat tahun sekali dan biasanya di Mariejois dan raja atau ratu berkumpul untuk mendiskusikan hal-hal yang dapat mempengaruhi dunia. Salah satu agenda yang tampaknya terjadi secara teratur di pertemuan ini adalah topik Revolusioner dan Monkey D. Dragon .

Karena ini adalah pertemuan para pemimpin negara, perang skala penuh dapat dimulai jika salah satu raja hanya menghina yang lain . Contohnya adalah ketika Wapol sengaja memukul Nefertari Vivi sebagai tindakan balas dendam terhadap ayahnya, Cobra , setelah ia memarahi Wapol untuk keegoisannya. Karena Vivi dan kebaikan Cobra, mereka tidak membalas dengan perang, lalu Wapol marah dan pergi.

Seorang anggota royalti yang bersangkutan tidak harus menjadi anggota dari Pemerintah Dunia untuk menghadiri acara tersebut karena sekitar dua ratus tahun yang lalu , ketika Pulau Fishman menandatangani perjanjian dengan Pemerintah Dunia , raja Ryugu telah diizinkan untuk menghadiri Reverie untuk menandatangani perjanjian. Namun, Pulau Fishman tidak bergabung dengan Pemerintah Dunia pada saat itu, meskipun ia ingin bergabung di acara berikutnya. Mereka mencari untuk menghadiri Reverie berikutnya dan akhirnya bergabung dengan Pemerintah Dunia, asalkan mereka memiliki tanda tangan dari orang-orang pulau dalam mendukung tindakan dan dukungan dari Bangsawan Dunia.

Manfaat

Selain membahas isu-isu penting, ada manfaat untuk negara-negara di sisi Pemerintah Dunia. Negara tidak bersekutu dengan Pemerintah Dunia telah membatasi imigrasi yang sah dan secara hukum terbatas pada pulau-pulau masing-masing, seperti dalam kasus Pulau Fishman yang penghuninya tidak disambut di seluruh dunia saat ini. Ada juga masalah membangun kepercayaan dan hubungan antar negara, yang hanya dapat terjadi jika negara tidak hanya hadir tapi bergabung dengan persidangan Reverie (Impian) yang penyebabnya. Pemerintah Dunia juga mendukung negara-negara dalam Reverie , tetapi tidak mendukung negara-negara non - afiliasi .

Revolusi

Ancaman revolusi adalah masalah serius yang mengancam dewan selama lebih dari satu dekade dan telah layak diskusi setidaknya sekali dalam pertemuan. Namun, tidak semua raja tampaknya merasa ada banyak ancaman. Wapol sendiri adalah salah satu raja seperti saat Cobra yang melihatnya sebagai sesuatu yang tidak bisa dianggap enteng begitu saja, untuk tindakan apapun yang dianggap sebagai " revolusioner " tampaknya dijauhi, bahkan jika ada sedikit perubahan dalam pemerintahan suatu bangsa . Wapol mengatakan bahwa jika ada yang mencoba untuk menggulingkan kerajaan-Nya ( Kerajaan Drum ), Pemerintah Dunia tidak akan senang dan itu akan menjadi faktor risiko , ketika berbicara dengan Dalton . Meskipun Wapol bahkan tidak berpikir tentang Dragon atau Tentara Revolusioner pada saat itu, ia hanya merujuk ke kerajaannya yang menendang dia keluar, yang akan membuat anggota lain marah .

Anggota Dikenal

Anggota Aktif

Mantan Anggota

  • Wapol  : Mantan raja Kerajaan Drum, hanya peduli tentang apa-apa yang tidak berhubungan dengan baik keberadaannya sendiri, membuatnya kurang populer di anggota tersebut. Dia kehilangan posisinya ketika ia dikalahkan oleh Monkey D. Luffy , dilucuti dari kerajaan-Nya oleh rakyatnya ( semuanya membencinya ), dan menjadi CEO sebuah perusahaan mainan setelah serangkaian peristiwa. Namun, ia sekarang raja dari kerajaan baru, Black Drum Kingdom , yang telah diakui oleh Bangsawan Dunia .

Referensi

  • One Piece Manga dan Anime - Vol. 16 Bab 142 dan Episode 91, Sebuah dewan pertemuan Raja_Raja yang terlihat dalam kilas balik, Cobra menyebutnya sebagai "Reverie".
  • One Piece Manga dan Anime - Vol. 63 Bab 620 dan Episode 539, Hatchan menjelaskan bahwa ketika perjanjian itu ditandatangani, raja Pulau Fishman diizinkan untuk menghadiri dewan.

Tempat Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki