Fandom

Wikia One Piece

Rivers

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Rivers (リヴァーズ, Rivāzu) adalah penembak dari Bajak Laut Bellamy.Namanya terungkap dalam One Piece Blue:Grand Data File.

Penampilan

Rivers adalah pria jangkung.Memiliki wajah yang tampak pucat.Dia mengenakan kupluk yang menutupi rambut dan talinya hingga sampai ketelinga.Memakai Baju hitam lengan panjang dengan celana putih dan sepatu bot berwarna cokelat.

Kemampuan

Tidak diperlihatkan akan kemampuannya.Tetapi sebagai Kru Bellamy dia memiliki sikap respect yang cepat kepada Bajak laut yang baru datang,terlihat langsung mengetahui poster buronan Monkey D. Luffy.

Riwayat

Arc Jaya

Rivers terlihat di Hotel Tropical berkumpul bersama Anggota lainnya.Dialah yang memberi tahu Poster buronan Luffy dan menganggapnya “Sungguh perjuangan yang Hebat mereka sampai kesini”.Rivers duduk disamping Mani.Lalu dia datang ke Bar Mock Town untuk menikmati minuman dan Melihat Luffy,Zoro dan Nami saat dipermalukan oleh Bellamy dan anggota lainnya.Rivers terlihat tertawa saat mendengar jawaban Nami atas penolakan tawaran Sarquiss yang ingin membelinya dari Topi Jerami.Dia juga mengatakan bahwa kapten Bajak Laut Topi Jerami sudah kehilangan muka saat Luffy di hajar habis-habisan oleh Bellamy.Pada saat Luffy merebut kembali emas milik Montblanc Cricket,Rivers tidak melakukan banyak hal hanya mencoba menahan Sarquis yang ingin melawan Luffy.

Arc Pulau Langit

Setelah hukumannya, Bellamy membawa krunya untuk mengunjungi sebuah Pulau Langit dan mengakui kehilangan beberapa anak buahnya dalam perjalanan,tidak diketahui apakah Rivers masih hidup atau tidak.

Also on Fandom

Random Wiki