Fandom

Wikia One Piece

Rockstar

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Rockstar
Rockstar.png
Statistik
Kanji: ロックスター
Afiliasi: Bajak Laut Rambut Merah
Jabatan: Bajak Laut, Anggota baru dan utusan atas nama kaptennya.
Lahir: 9 Juni
Nilai Buruan: Berry.png 94.000.000

Rockstar adalah Anggota Rookie baru di kelompok Bajak Laut Rambut Merah.

Penampilan

Rockstar adalah pria yang cukup tinggi dan kekar dengan kulit gelap dan berambut merah dengan gaya spike. Dia memakai pakaian warna-warni terdiri dari gelap ungu, mantel ganda-breasted (dengan kancing mirip dengan Magellan), dibiarkan terbuka di dadanya agar terlihat cerah yang bercahaya oranye, kemejanya berkerah lebar, dan memakai syal merah di lehernya.

Dia memiliki sabuk kuning yang diikatkan di pinggang, bahwa alih-alih tergantung hanya pada satu sisi, seperti terlihat pada kebanyakan bajak laut lainnya, menggantung di kedua sisi. Dia memakai celana biru muda dan sepatu bot coklat dan membawa gagang pedang hijau, yang tergantung pada sabuk di pinggul kirinya hingga bahu kanan.

Kepribadian

Seorang pria yang percaya diri, Rockstar suka menunjukkan rasa bangga. Ketika bertemu Whitebeard, ia ingin melawan mereka karena mereka telah merusak kehormatannya. Dia juga mencoba menggunakan kekuatan dihadapan kapten itu, hanya untuk mendukung pentingnya surat yang dikirim ke Whitebeard. Dia tampaknya sangat setia kepada kaptennya, mencuat baginya di depan Whitebeard.

Kemampuan Dan Kekuatan

Meskipun sedikit yang diketahui tentang dia, namun dia cukup kuat karena dia memiliki Nilai Buronan Berry.png 94.000.000.

Riwayat

Masa Lalu

Seperti kebanyakan awak Shanks lainya, sedikit yang diketahui tentang dia. Namun ia mengaku pernah menjadi seorang bajak laut yang terkenal dan besar pada waktu itu.

Jaya arc

Shanks mengirimnya untuk menyampaikan pesan kepada Whitebeard, dan kapten bajak laut itu segera merobeknya, Shanks pun telah memprediksi itu sebelumnya. Meski begitu, Rockstar ingin melawan Whitebeard untuk merebut kembali kehormatannya, tetapi Shanks mengatakan bahwa itu bukan masalah besar dan menariknya kembali.

Publikasi Di Enies Lobby Arc

Ketika Shanks tiba di kapal Whitebeard, ada adegan di manga Lucky Roo, Benn Beckman dan Yasopp bersama Rockstar terlihat di latar belakangnya.

Marineford Arc

Sebagai krunya dia ikut bersama ke Marineford, dapat diasumsikan bahwa ia ada di sana juga. Namun, ia tidak terlihat ketika Bajak Laut Rambut Merah berkumpul dalam kelompok.

Trivia

Dalam One Piece: Grand Battle 3, Rockstar terlihat sedang dikirim untuk menyampaikan pesan ke kota asal Luffy. Ia juga disebut 'Chibi' oleh Benn Beckman dan terlihat menyapu salju di kapal mereka. Dia dikirim oleh kaptennya untuk menyampaikan pesan kepada Whitebeard. Sayangnya, dia salah paham atas perintah kaptennya dan membawa pesan itu ke Whitebeard yang salah.

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki