Fandom

Wikia One Piece

Rolling Logan

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Rolling Logan
Rolling Logan manga
Statistik
Kanji: ローリング・ローガン
Romaji: Rōringu Rōgan
English: Rolling Logan
Debut: Chapter 706[1]
Afiliasi: Kerajaan Majiatsuka[2]
Status: Gladiator; Komandan Pasukan

Rolling Logan adalah seorang gladiator yang ikut bersaing untuk mendapatkan buah Mera Mera[1]. Ia aslinya seorang komandan pasukan dari Kerajaan Majiatsuka[2].

Penampilan

Rolling Logan adalah seorang pria berotot besar dengan bibir tebal besar dan keriting rambut berwarna gelap. Ia memiliki tubuh dan lengan yang tampaknya agak tidak proporsional jika dibandingkan[1].

Kepribadian

Ia tampaknya menjadi orang yang brutal saat ia menikmati menghancurkan lawan-lawannya[2].

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai komandan militer, Rolling Logan pastinya memiliki pengalaman dalam pertempuran.

Ia telah terbukti menghancurkan lawan dengan kekuatan lengannya[2].

Riwayat

Rolling Logan memasuki Corrida Colosseum untuk bersaing memperebutkan Mera Mera no Mi[1]. Dalam pertarungan, ia ditempatkan di Blok D dan tampak bersiap-siap untuk bertarung[3]. Ia terlihat mengambil dua gladiator dengan pelukan erat mematikan. Ia kemudian mengalihkan perhatiannya kepada Rebecca[2]. Logan mengejar Rebecca di sekitar arena. Ia menyingkirkan semua gladiator yang juga akan mengejarnya[4]. Sepertinya ia menyerah untuk terus mengejar Rebecca karena kemudian ia terlihat melawan beberapa gladiator lain.

Ketika tersisa 20 petarung, Cavendish yang tiba-tiba berubah menjadi "Hakuba", sukses menjatuhkan seluruh petarung di Blok D kecuali Rebecca. Rolling Logan ikut menjadi korban serangan dan tergeletak di arena setelah dikalahkan[5].

Pertarungan Utama

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 One Piece Manga — Vol. 71 Chapter 706, Rolling Logan diperkenalkan sebagai seorang gladiator di Corrida Colosseum.
  2. 2,0 2,1 2,2 2,3 2,4 2,5 One Piece MangaChapter 725.
  3. One Piece MangaChapter 722.
  4. One Piece MangaChapter 727.
  5. One Piece MangaChapter 734.

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki