Fandom

Wikia One Piece

Ronse

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Ronse
Manga - Anime

Ronse di anime

Statistik
Kanji: ロンズ
Romaji: Ronzu
Afiliasi: Marinir; Skuad Raksasa
Jabatan: Wakil Laksamana
Lahir: 2 Juni[1]
Pengisi Suara: Masaya Takatsuka

Wakil Laksamana Ronse adalah wakil laksamana Marinir dan juga bagian dari Skuad Monster

Penampilan

Ronse sebagai Marinir Muda.png

Ronse dalam masa mudanya sebagai Marinir.

Ronse adalah raksasa yang mengenakan benda yang tampak seperti helm abad pertengahan, dan memiliki rambut hitam panjang. Jubah Marinir miliknya berwarna putih dengan manset pergelangan tangan berwarna merah dan sepasang bantalan baja di pundaknya. Di dalam jubah, dia mengenakan pakaian abu-abu dengan celana coklat. Di pinggang, ia mengenakan sabuk bulu raksasa yang digunakan untuk menyimpan senjata. Wajah Ronse sempat diperlihatkan ketika Shirohige menghancurkan helmnya, tetapi hanya diperlihatkan sebentar saja.

Kepribadian

Sebagai seorang Marinir, Ronse memiliki rasa keadilan yang kuat. Dia juga percaya diri dengan kemampuannya, seperti saat dia maju untuk menghadapi Shirohige secara langsung. Tidak diketahui apakah Ronse percaya terhadap keadilan moral atau keadilan absolut.

Kemampuan dan Kekuatan

Vista vs. Ronse.png

Ronse vs. Vista dan bajak laut lainnya.

Sebagai seorang wakil laksamana, Ronse memiliki komando atas bawahannya yang berpangkat lebih rendah di Marinir. Ronse adalah raksasa, sehingga memberikan kekuatan dan daya tahan yang berkali-kali lebih besar dari rata-rata manusia.

Senjata

Ronse menggunakan kapak raksasa untuk bertarung, selama perang, Shirohige menghancurkannya dengan kekuatan gempa.

Haki

Informasi lebih lanjut: Haki

Dikatakan bahwa semua wakil laksamana memiliki haki,[2] jadi Ronse juga dapat menggunakan kemampuan ini. Namun, ia belum pernah terlihat menggunakannya.

Riwayat

Puncak Perang Saga

Arc Marineford

Shirohige Mengalahkan Ronse.png

Ronse dengan mudah dikalahkan oleh Shirohige.

Ronse terlihat berjaga di depan panggung eksekusi bersamana Wakil Laksamana Lacroix dan anggota lain dari Skuad Raksasa ketika Sengoku mengatakan kepada dunia tentang masa lalu Ace. Ronse kemudian terlihat bersama anggota Skuad Raksasa. Ketika Bajak Laut Shirohige dan aliansi mereka menginvasi Marineford untuk menolong Ace, Ronse mengambil bagian dalam pertarungan.

Setelah Oars Jr. dikalahkan oleh Bartholomew Kuma, Ronse mengirimkan serangan tak terduga ke arah Shirohige, tetapi berakhir dengan mudah dikalahkan oleh Gura Gura no Mi yang menghancurkan helmnya.

Pertarungan Utama

Pertarungan Tambahan

Referensi

  1. One Piece Blue Deep: Characters World (hal. 208), Tanggal lahir Ronse diberikan.
  2. One Piece Manga dan Anime — Vol. 60 Chapter 594 dan Episode 511, Dr. Fishbonen menyatakan bahwa Haki adalah kekuatan yang digunakan para Wakil Laksamana.

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki