Fandom

Wikia One Piece

Ryokugyu

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Ryokugyu
NoPicAvailable.png
Statistik
Kanji: 緑牛
Romaji: Ryokugyū
Julukan: Ryokugyu (緑牛 Ryokugyū, secara harfiah berarti "Green Bull/Banteng Hijau")
Afiliasi: Angkatan Laut
Status: Laksamana

Ryokugyu (緑牛, Ryokugyū, yang berarti "Banteng Hijau") adalah seorang Laksamana di Angkatan Laut.Dia pertama kali disebutkan pada Chapter 713 oleh Donquixote Doflamingo ketika pembicaraannya dengan Fujitora di Green Bit.Sampai saat ini belum diketahui nama yang sebenarnya.

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai seorang Laksamana, Ryoukugyu memiliki komando atas ribuan tentara yang pangkatnya ada di bawahnya, statusnya menjadi tertinggi kedua dalam organisasi Angkatan Laut, hanya di bawah Laksamana Armada Sakazuki. Dia juga memiliki hak untuk mengaktifkan Buster Call di setiap pulau yang dianggapnya menjadi sebuah ancaman, serta memberikan agen Pemerintah Dunia berpangkat rendah seperti hak istimewa. Menurut Doflamingo,Ryokugyu dan Issho adalah dua Laksamana yang mengerikan dalam hal kekuatan.

Haki

Dengan dinyatakan bahwa semua wakil laksamana memiliki Haki, jadi Ryokugyu juga ada kemungkinan dapat menggunakan Haki.Meski ia belum terbukti menggunakannya.

Riwayat

Tidak banyak yang diketahui tentang masa lalunya,setelah Sakazuki menjadi Laksamana Armada,ia dipromosikan menjadi laksamana setelah mengikuti "Wajib Militer".

Trivia

  • Ryoukugyu memiliki skema penamaan yang sama (warna + hewan) seperti tiga laksamana sebelumnya.
  • Dia adalah laksamana pertama yang diperkenalkan setelah timeskip (2 tahun).
  • Ryokugyu dan Fujitora alias hewan (Banteng dan Harimau) adalah represeni dari kuartal timur laut di mana raksasa itu harus dibunuh oleh Momotaro.

Tempat Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki