Fandom

Wikia One Piece

Saldeath

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Saldeath
Saldeath.png
Statistik
Kanji: サルデス
Romaji: Sarudesu
Afiliasi: Pemerintah Dunia ; Impel Down
Jabatan: kepala Penjaga
Lahir: 8 Juni
Pengisi Suara: Kazuya Nakai

Saldeath adalah salah satu dari Kepala Pengawal di Impel Down. Ia adalah orang yang memerintahkan Blue Gorilla.

Penampilan

Penampilannya terlihat seperti setan kecil dalam setelan jas berwarna putih dengan dalaman kemeja kuning, dasi hitam dan mengenakan sarung tangan berwarna kuning. Dia memakai topi putih dengan dua tanduk dan terlihat desain tengkorak Blugori di antara tanduk dan memiliki sayap di punggungnnya.

Setelah timeskip dua tahun, ia telah berkembang menjadi lebih tinggi sementara tetap mempertahankan pakaiannya. Penampilan wajah-Nya tidak berubah banyak dari dua tahun sebelumnya.

Ketika berumur anak-anak, ia memiliki kepala gundul sambil memegang anjingnya. Ia memakai baju lengan panjang putih dengan garis hitam di dekat perut dan memakai celana hitam dengan sepatu berwarnaputih.

Gallery

Saldeath child.png
Saldeath ketika kecil

Kepribadian

Saldeath muncul seperti tidak terlihat jahat, bahkan dia mengatakan dengan tenang berkata kepada Luffy, Buggy, dan Mr.3 bahwa mereka harus bersyukur mereka ditangkap olehnya, karena di level 4 banyak pengawal dan penjaga yang menunggu mereka. Namun demikian, ia mempunyai sikap loyalitas dan serius terhadap jabatan yang di berikan kepadanya. Dia juga cenderung mudah terganggu oleh Luffy ketika Luffy memanggilnya Monyet.

Kemampuan dan kekutan

Sebagai komandan Blue Gorilla, Saldeath dapat mengontrol mereka dengan suling untuk memberikannya perintah. Dia juga mempunyai hak memerintah pengawal yang pangkatnya lebih rendah darinya karena dia juga termasuk pejabat struktural di penjara Impel Down.

Riwayat

Impel Down

Dia memimpin perangkap untuk menangkap Monkey D. Luffy, Buggy dan Galdino di Level 3 dari Impel Down. Tapi perangkap digagalkan karena juga menangkap sphinx yang telah jatuh bersama dengan mereka. Sphinx terbangun dan merobek jaring Batu Lautnya dan membebaskan mereka. Dia kemudian menyuruh [[Blue Gorilla] untuk pergi mengejar Luffy. Namun Blue Gorilla tidak sanggup untuk melawannya.

Setelah Luffy , Emporio Ivankov, Inazuma, Crocodile dan Jinbe melarikan diri dari Level 6 , ia diperintahkan untuk pergi ke Level 4 oleh Hannyabal . Setelah itu ia memerintahkan Blue Gorilla untuk menyerang Emporio Ivankov, tapi semua Blue Gorilla dikalahkan dengan satu pukulan . Ia tidak terlihat lagi setelah itu .

Dua Tahun Kemudian

Saledeath bertumbuh lebih tinggi dan besar.

Pertarungan

Trivia

Karena cara namanya diucapkan dalam bahasa Jepang , kedengarannya seperti "Saru Desu" ( 猿です) yang berarti saya monyet; Itulah yang ada dipikiran Luffy ketika saat dia memperkenalkan dirinya dan Luffy menyatakan bahwa ia tidak melihat dirinya seperti monyet.

Referensi

  • ↑ One Piece Blue Deep : Karakter Dunia ( hal. 68 ) , Ulang tahunnya terungkap .
  • ↑ Manga dan Anime One Piece - . Vol 54 Chapter 530 dan Episode 431 , nama Saldeath diucapkan keliru oleh Luffy .
  • ↑ Manga dan Anime One Piece - . Vol 56 Chapter 542 dan Episode 445 , Saldeath terlihat menggunakan serulingnya untuk mengontrol Blue Gorilla untuk pertama kalinya.

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki