Fandom

Wikia One Piece

Sanji/Kemampuan dan Kekuatan

< Sanji

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Kemampuan dan Kekuatan

Sanji
Manga - Anime

Statistik
Kanji: サンジ
Romaji: Sanji
Julukan: Kaki Hitam (黒脚 Kuro Ashi?)[1]
Afiliasi: Bajak Laut Topi Jerami; Baratie (mantan)
Status: Bajak Laut
Jabatan: Koki
Lahir: 2 Maret[2]
Usia: 19 tahun (debut)[3]; 21 tahun (timeskip)
Tinggi: 177 cm (debut)[4]; 180 cm (timeskip)[5]
Nilai Buruan: Berry Kecil.png 177.000.000[1]
Pengisi Suara: Hiroaki Hirata; Ikue Otani (sanji kecil)

Kemampuan

Sanji memiliki kemampuan memasak yang handal. Motto-nya adalah tidak boleh membiarkan orang lain kelaparan. Karena kesukaannya terhadap memasak ia tidak pernah menggunakan tangannya dalam bertarung. Ia hanya menggunakan kakinya saat bertarung, oleh karena itu ia dijuluki Sanji si Kaki Hitam (Black Leg). Ia memiliki jurus tendangan yang hebat.

Setelah Timeskip

Setelah timeskip dua tahun, Sanji sekarang mencakup mata kanannya, menunjukkan mata kirinya, dan telah berkembang rambutnya hanya sedikit lebih panjang. Dia juga olahraga jenggot gelap, dan jerami di bibir atasnya. Kedua alis kiri dan kanannya melengkung ke kanan. Leher Sanji telah mendapat lebih tebal juga, mirip dengan Luffy dan Zoro. Dia telah tumbuh lebih tinggi, dan karena itu tetap hampir ketinggian yang sama persis seperti Zoro. Dia memakai 3 potong jas hitam dan kuning. Di Punk Hazard, dia memakai hitam tiga potong jas lengkap. Sementara di Punk Hazard, Kinemon digunakan tidak disebutkan namanya kemampuan Buah Iblis untuk memberikan Sanji mantel double-breasted untuk musim dingin, karena ia terjebak dalam tubuh Nami karena Trafalgar Law. Selama Dressrosa Arc, Sanji pertama mengenakan kemeja gaun putih yang dikenakannya untucked, dengan dasi hitam, celana hitam dan hitam, rompi bergaris-garis. Setelah terjadi penyamaran ke Acacia, ia mengenakan jas hitam breasted ganda, dengan kemeja putih dengan tombol atas dibatalkan. Dalam anime dia memakai dasi biru juga. Dia juga mengenakan kacamata hitam dan janggut putih palsu dan kumis. Setelah terluka oleh Doflamingo, Sanji memakai perban di sekitar dada dan mengenakan kemeja dan jas jaket terkancing dan bahunya. Setelah Dressrosa, di pulau lain, ia memakai kacamata hitam (dengan rambutnya masih menutupi salah satu gelas) jaket kulit hitam dan ransel kecil. Dia juga sedikit dipangkas jenggotnya.

Also on Fandom

Random Wiki