Fandom

Wikia One Piece

Sarquiss

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Sarquiss
Sarquiss.png
Statistik
Kanji: サーキース
Julukan: Big Knife Sarkies (ビッグナイフ・サーキース Biggunaifu Sākīsu
Afiliasi: Bajak Laut Bellamy
Nilai Buruan: Berry.png 38.000.000
Pengisi Suara: Yuji Ueda
Sarquiss adalah wakil kapten dari Bajak Laut Bellamy, Memiliki Bounty Berry.png 38 Juta untuk kepalanya.Dia adalah sebutan dengan nama "Big Knife" karena ia menggunakan pisau belati besar (memiliki kemiripan dengan kukri ukuran besar) saat bertarung.

Penampilan

Sarquiss memiliki rambut sebahu berwarna biru dan bergelombang.Memakai kaca mata berwarna ungu. Dia juga mengenakan mantel putih berbulu dengan dadanya yang terlihat mengungkap gambar Jolly Roger didadanya dan rantai emas pada kalung atau gesper,memakai celana bergaris berwarna merah-putih.

Kepribadian

Sebagai wakil dari Bellamy.Sarquis hampir memiliki sifat yang sama seperti kaptennya Bellamy dan mendukung apapun tindakan kaptennya.

Kemampuan dan kekuatan

Sarquis terampil menggunakan pisau besar seperti Kukri.

  • Big Chop (大 刃 撃 (ビッグ チョップ) Bigguchoppu?)

Sarquiss menggunakan belati raksasa, yang menyerupai kukri raksasa, untuk menyerang.Itulah yang memberinya julukan; "Big-Knife" Sarquiss.Dia biasanya memutar pisaunya seperti kincir angin, seperti untuk pamer/dia terampil mengunakannya.Big Chop jurus yang digunakan Sarquis untuk melawan Mashira.

Riwayat

Sarquiss bersama dengan Lilly bertemu dengan Luffy,Zoro dan Nami di depan Hotel Tropical.Lalu dia sedikit membuang-buang uang dihadapan Luffy,Nami dan Zoro menyuruhnya agar mereka membeli pakaian yang bagus dan supaya agar cepat pergi dari Hotel sewaanya.Namun dihentikan oleh Rivers menyuruhnya agar tidak menganggunya setelah melihat Poster Buronan Luffy.Lalu Sarquis dan kelompok lainnya pergi ke Bar dan dia menghajar pegawai Bar dengan Pisau Kukrinya karena tidak menyediakan kursi saat kehadiran kelompok Bellamy.Sarquis terlihat tertawa saat Bellamy benar-benar menghajar Luffy (Menubrukan kepala Luffy ke meja Bar).Sarquiss juga merendahkan Luffy karena Luffy tidak berbuat apa-apa kepada bellamy dan mengatai “Angkatan Laut terlalu bermurah hati karena memberi harga Berry.png 30 juta untuk sampah seperti ini”.Sarquis juga ingin membeli Nami,Namun ditolak mentah-mentah oleh Nami dan kejadian itu membuat semua orang bar tertawa.Setelah itu Sarquis dan anggota lainnya pergi ke tempat Cricket untuk mengambil emas yang sudah dikumpulkan Cricket dan membantu Bellamy melawan Mashira.Saat Luffy berhasil mengalahkan Bellamy dengan satu pukulan dan merebut emas milik paman Cricket kembali,Sarquis seakan tidak percaya dan menyebutnya Luffy hanya beruntung,namun akhrinya dia juga mengakui kekuatan Luffy.

Arc Pulau langit

Setelah hukumannya, Bellamy membawa krunya untuk mengunjungi sebuah pulau Langit dan mengakui kehilangan beberapa anak buahnya dalam perjalanan,tidak diketahui bagaimana Sarquiss sampai saat ini.

Pertarungan

Trivia

  • Sarquiss memiliki tawa yang berbeda, dimulai dengan "Pa" (yaitu Pahahahaha!)
  • Dalam Polling Popularitas yang ketiga,Sarquiss menduduki di posisi 56 tempat setelah Gommorah.

Also on Fandom

Random Wiki