Fandom

Wikia One Piece

Sengoku

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Sengoku
Sengoku anime
Statistik
Kanji: センゴク
Julukan: Sang Budha
Afiliasi: Angkatan Laut
Jabatan: Laksamana Armada (Mantan), Inspektur Jendral
Pengisi Suara: Takkō Ishimori
Buah Iblis
Nama: Hito Hito no Mi, Model: Daibutsu
Arti: Daibutsu
Tipe: Zoan Mitologis

Sengoku Sang Buddha adalah Laksamana Armada angkatan laut selama dari seri paruh pertama, dan penerus Kong lalu pendahulu Sakazuki. Dia adalah salah satu tokoh utama bersama dengan Whitebeard, Shiki, dan Monkey D. Garp pada saat-saat Gol D. Roger masih hidup, dan masih terus berada di masa sekarang, bahkan setelah pengunduran dirinya dari Marinir. Suatu saat timeskip, ia menjadi Instruktur Jenderal.

Penampilan

Sengoku berpenampilan kira-kira pria setengah baya yang tinggi dan berotot , namun sigap , dengan jenggot dikepang panjang dan berkumis . Dia biasanya terlihat bersama kambing peliharaannya. Topinya menutupi rambutnya, yang diatur dalam afro besar . Afro nya terungkap setelah menggunakan kekuatan Buah Iblis.

Dia biasanya memakai kacamata berbingkai hitam dan seragam admiral Kelautan berwarna putih dan medali yang di hiasi dengan emas . Fitur yang paling khas dari seragam ini adalah burung camar serata di atas topinya juga mantel Marinirnya yang kebesaran yang dipakainya menutupi jubahnya. Jaketnya memiliki kanji untuk keadilan , dengan warna biru , terpampang di bagian belakang.

Dua puluh tahun sebelum cerita ini, ketika Sengoku sudah seorang laksamana , ia tidak menutupi afro dan memiliki wajah berjanggut . Selama perintahnya kepada Saul untuk membombardir Ohara , ia mengenakan jas hitam, tank top hitam , celana jeans biru, dan kacamatanya , yang tidak seperti seorang laksamana khas setelan biasanya , satu-satunya pakaian Kelautan yang dikenakannya saat itu ternyata adalah mantel Marinir-nya , menutupi seperti jubah. Namun, ketika dia berjuang bersama Shiki di Marineford , ia mengenakan warna jas hitam double-breasted dengan dasi biru di bawah mantelnya . .

Di masa mudanya ia juga tidak menutupi afro dan ia tidak memiliki janggut .

Sebagai seorang marinir Sengoku memiliki ciri khas afronya dan ia terlihat mengenakan seragam karate dengan sabuk hitam diikat pada pinggangnya .

Selama timeskip dua tahun , Sengoku berubah seiring umur menua dengan rambutnya berubah putih . Seragamnya sekarang diganti dengan pakaian yang lebih santai saat pensiun . Dia mengenakan kemeja biru tua dengan warna merah dan hijau zig -zag pola dengan celana pendek putih laut , dan jaket Kelautan .

Kepribadian

Artikel dalam halaman ini "BUNTU". Anda bisa membantu dengan lebih mengembangkannya.

Hubungan

Kekuatan Dan Kemampuan

Riwayat

Referensi

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki