Fandom

Wikia One Piece

Shalulia

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Shalulia
Manga - Anime

Shalulia di anime

Statistik
Kanji: シャルリア宮
Romaji: Sharuria Gū
Afiliasi: Pemerintah Dunia
Lahir: 29 Maret
Pengisi Suara: Rumi Kasahara

Saint Shalulia adalah seorang Bangsawan Dunia perempuan, adik perempuan dari Saint Charloss, dan anak perempuan dari Saint Roswald.

Penampilan

ShaluliaBody.png

Tampilan Shalulia dari pinggang keatas.

Seperti Bangsawan Dunia lainnya, dia mengenakan setelan yang mengalirkan oksigen sehingga tidak menghirup udara yang sama dengan rakyat jelata. Kerahnya memiliki pola seperti bunga dengan renda di bagian atas. Pola yang sama juga terlihat di sisi roknya. Rambut di dalam gelembung menjulang ke atas, dan ikal di ujungnya. Dia mengenakan semacam tudung di bagian bawah wajahnya dan matanya dikelilingi dengan nuansa oranye muda. Dia juga memakai anting-anting berbentuk hati.

Kepribadian

Seperti sesama Tenryubito lainnya, dia tidak menunjukkan kepedulian terhadap mereka yang ada di bawahnya dan tidak menunjukkan belas kasihan, penyesalan, atau penyesalan terhadap apa yang dia lakukan pada budak-budaknya. Dalam sebuah insiden dimana dia kehilangan budaknya, dia berkomentar dengan dingin tentang bagaimana ayahnya membeli budak yang lain, melihat kematian seorang budak sedemikian rendah. Dia membenci yang lemah lebih dari apapun (agak ironis mengingat dia bahkan tidak memiliki keterampilan untuk bertarung sendirian). Dia juga memiliki kebanggan yang besar akan keturunan keluarganya, ketika ia bersumpah untuk membuat Bajak Laut Topi Jerami mengalami seperti berada di neraka atas apa yang mereka lakukan pada kakak dan ayahnya.

Sangat naif mengingat Luffy dan teman-temannya akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka, sehingga Shalulia tidak mampu mewujudkan kata-katanya. Diluar keluarganya, hanya dia yang langsung pergi ke target mereka yang lepas dan mencoba untuk membunuh Keimi, bahkan jika itu hanya untuk menunjukkan perilaku kejamnya. Dia juga seorang yang rasis, menunjuk Keimi dengan sebutan "ikan".

Dia memiliki kebiasaan aneh yaitu mengakhiri perkataannya dengan kata "amasu" atau hanya "su".

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai Bangsawan Dunia dia bisa berbuat seenaknya. Dia memiliki wewenang untuk memanggil seorang Admiral, akan tetapi dia sama sekali tidak mempunyai kemampuan bertarung dan memiliki tekad yang lemah, seperti terlihat ketika dia dengan mudah tidak sadarkan diri ketika Silvers Rayleigh menggunakan Haoshoku Haki.

Senjata

Dia terlihat menggunakan senapan, namun tidak diketahui seberapa mahir dia menggunakannya.

Riwayat

Sabaody Archipelago Arc

Dia muncul pertama kali ketika budaknya, Devil Dias kabur di Kepulauan Sabaody, membuat ayahnya berkomentar karena kecerobohannya merusak koleksi kapten. Setelah kalung Dias meledak, Shalulia mengejek tentang kemalangan Dias, menembaknya kemudian berjalan pergi dengan santai sambil berkomentar tentang keinginannya untuk memiliki raksasa sebagai budak.

Dia kemudian muncul di Rumah Pelelangan Manusia dengan ayahnya, menunggu sang kakek, Saint Charloss. Dia mencoba untuk membunuh Keimi sementara Topi Jerami sibuk melawan para penjaga tetapi berhasil dihentikan tepat waktu oleh Silvers Rayleigh yang menjatuhkannya dengan ledakan Haki.

Dia kemudian terlihat di luar rumah lelang, di samping ayah dan kakaknya yang tak sadarkan diri, berteriak marah sambil menghina para Marinir karena belum menangkap Topi Jerami dan teman-temannya. Dalam kemarahannya dia bersumpah setelah mereka tertangkap, dia akan memaksa mereka untuk mengemis minta maaf darinya dan kemudian membuat mereka merasakan seperti apa rasanya neraka.

Referensi

  1. One Piece Blue Deep: Characters World (hal.77), tanggal lahir Saint Shalulia diberikan.
  2. One Piece Manga dan Anime - Vol. 51 Chapter 496 dan Episode 391, Shalulia dan budaknya.
  3. One Piece Manga dan Anime - Vol. 53 Chapter 514 dan Episode 408, Shalulia mengungkapkan kebanggan atas leluhurnya.
  4. One Piece Manga dan Anime - Vol. 52 Chapter 503 dan Episode 397, Shalulia tak sadarkan diri karena Haki milik Rayleigh.
  5. One Piece Manga dan Anime - Vol. 53 Chapter 514 dan Episode 408, Shalulia mengungkapkan kemarahannya pada Bajak Laut Topi Jerami.

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki