Fandom

Wikia One Piece

Sheepshead

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Sheepshead adalah bajak laut yang bekerja untuk Kaido[1]

Penampilan

Sheepshead adalah pria tinggi rata-rata dengan rambut keriting tebal dan terang. Dia memakai kacamata di atas matanya dan jubah hitam terbuka yang mengekspos dadanya yang terbuka. Ada bekas luka berjalan panjang didadanya. Dia memakai sabuk dengan Jolly Roger Kaido di atasnya dan celana hitam yang sampai ke lutut.

Kepribadian

Sheepshead sangat bersemangat untuk membunuh lawan-lawannya dan tidak akan berhenti sampai mereka mati atau dia tersingkir[1].

Hubungan

Anggota Kru

Orang-orang yang ditampilkan dalam kru Kaido sejauh ini sangat menghormati Sheepshead, memanggilnya dengan tuan Sheepshead[1].

Kemampuan dan Kekuatan

Buah Iblis

Sheepshead memiliki kemampuan Buah Iblis yang tidak disebutkan namanya yang memungkinkan dia mengubah tangannya menjadi tanduk domba[1].

Teknik

  • Sheep's Horn (シープスホーン Shīpusu Hōn?): Sheepshead mengubah tangannya menjadi tanduk domba dan meninju lawannya. Ini pertama kali terlihat digunakan melawan Brook, Nami dan Momonosuke[1].

Senjata

Sheepshead membawa pedang di punggungnya[1].

Riwayat

Dressrosa Arc

Sheepshead dan krunya mengejar kelompok Topi Jerami yang tersisa di kapal Thousand Sunny ke sebuah pulau yang tidak diketahui. Kelompok Topi Jerami sedang mencari seorang gadis sementara Sheepshead dan rekan-rekannya sedang mencari seorang samurai. Ketika letusan hujan dimulai, Sheepshead menyerang Nami, Brook dan Momonosuke, tapi dapat ditahan Brook dengan pedangnya. Sanji kemudian muncul dan mengalahkan Sheepshead dengan tendangan Diable Jambe[1].

Pertarungan Utama

  • Sheepshead vs Brook dan Sanji

Trivia

  • Sheepshead dikalahkan oleh serangan Mouton Shot milik Sanji, yang namanya cocok karena 'mouton' adalah nama untuk masakan domba.

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 1,6 One Piece MangaChapter 795, Sheepshead membuat debutnya.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki