FANDOM

Shiliew
Manga - Anime

Shiliew anime

Statistik
Kanji: シリュウ
Romaji: Shiryū
English: Shiliew / Shiryu
Julukan: "Shiliew of the Rain" (雨のシリュウ Ame no Shiryū?)
Afiliasi: Bajak Laut Kurohige; Impel Down (mantan)
Jabatan: Bajak Laut; Kepala Penjaga Penjara (mantan)
Lahir: 11 Juni
Nilai Buruan: N/A
Pengisi Suara: Takayuki Sugō

Shiliew merupakan mantan kepala penjaga penjara Impel Down yang bergabung dengan Bajak Laut Kurohige. Sebelumnya, dia dipenjara karena kekerasan yang dilakukannya terhadap tahanan. Saat Luffy dan Blackbeard menerobos masuk ke Impel Down, dia dibebaskan sementara untuk menghentikan kekacauan yang terjadi. Namun, yang terjadi adalah Shiliew justru bergabung menjadi kru Bajak Laut Kurohige.

Penampilan

Shiliew adalah orang yang bertubuh besar dan tinggi, Dia memakai seragam penjaga penjara. Mulai dari topi, baju seragam hitam panjang dan memakai jubah putih di punggungnya. Dia juga selalu terlihat merokok cerutu.

Karakteristik

Shiliew adalah orang yang tegas dan kejam, dia tidak segan membunuh tahanan untuk mencari kepuasan diri. Dia juga punya jiwa pemimpin yang bagus dan disegani, terbukti dia terpilih sebagai Wakil kapten Bajak Laut Kurohige dimana di sana dihuni orang-orang yang sangat kuat. Dia mempunyai kecenderungan suka membunuh orang, entah itu karena dia bosan di Impel Down atau karena dorongan dari pedangnya.

Kemampuan Dan Kekuatan

Sebagai seorang mantan penjaga Impel Down, Shiliew mempinyai kekuatan di atas rata-rata. Namun saat menjadi penjaga penjara, dia menyalahgunakan kekuasaannya untuk menyiksa para tahanan sehingga dia dipenjara.

Senjata

Shiliew adalah seorang ahli pedang yang hebat. Dengan menggunakan pedangnya, nodachi, dia membunuh petugas Impel Down yang membebaskannya hanya dalam beberapa detik saja.

Riwayat

Pertarungan Shiliew

Navigasi Situs

Also on FANDOM

Random Wiki