Fandom

Wikia One Piece

Sicily

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Sicily
Sicily.png
Statistik
Kanji: シシリー
Afiliasi: Angkatan Laut
Jabatan: Laksamana Muda

Sicily adalah Laksamana Muda Angkatan Laut.

Penampilan

Sicily adalah pria dengan kumis hitam tipis, rambut berwarna terang dan jenggot, dan bekas luka di bawah mata kirinya. Dia memakai seragam perwira Marinir klasik, dengan topi yang lengkapi dengan bulu-bulu.

Dalam anime ia ditampilkan sebagai kelautan anonim (tidak ada identitas) dengan jenggot hitam-coklat, berkumis, dan ada bekas luka di wajahnya dan dengan tubuh yang lebih ramping.

Kepribadian

Seperti banyak marinir, ia bertarung untuk Keadilan, meskipun apakah ia percaya pada keadilan moral atau keadilan mutlak tidak diketahui.

Riwayat

Ketika Luffy menyerang Charloss di Gedung pelelangan Manusia, Sicily melaporkan insiden tersebut kepada Sengoku, memberitahu semua pihak yang terlibat, termasuk Bajak Laut Kid dan Bajak Laut Hati. Dia mengatakan mengonfirmasi bahwa mereka menemui tiga belas buronan dan lima dari mereka lebih Berry.png100, 000,000. Dia mengatakan bahwa Monkey D. Luffy sebagai pelaku utama, sejak ia mulai insiden itu. Dia akan mengatakan itu di Gedung pelelangan Manusia. Dia melanjutkan dengan mengatakan ini adalah insiden prioritas tinggi sejak tiga Nobles Dunia sedang disandera. Ia menyelesaikan laporannya dengan mengatakan Sengoku bahwa para perompak belum membuat tuntutan.

Trivia

Nama Sicily adalah Nama pulau terbesar di Laut Mediterania.

Referensi

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki