Fandom

Wikia One Piece

Silvers Rayleigh

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Artikel dalam halaman ini "BUNTU". Anda bisa membantu dengan lebih mengembangkannya.
Silvers Rayleigh
Silvers Rayleigh
Statistik
Kanji: シルバーズ・レイリー
Romaji: Shilubāzu Leilī
Julukan: Raja Kegelapan (冥王 Mei-Ō)
Afiliasi: Bajak Laut Roger (mantan)
Status: Tukang Pelapis; Bajak Laut (mantan); Wakil Kapten (mantan)
Lahir: 13 Mei
Nilai Buruan: N/A
Pengisi Suara: Keiichi Sonobe; Kazuyuki Sogabe (rayleigh muda; Episode 8)

"Raja Kegelapan" Silvers Rayleigh adalah mantan wakil kapten dan orang pertama dari Raja Bajak Laut Gol D. Roger. Karakternya pertama kali muncul dalam Cerita Kepulauan Sabaody saat menolong kru topi jerami di Rumah Pelelangan Budak. Setelah kematian Roger, ia berprofesi sebagai tukang pelapis kapal di Sabaody. Rayleigh kemudian melatih kemampuan Haki Monkey D. Luffy selama satu setengah tahun.

Penampilan

Silvers Rayleigh adalah seorang pria yang sudah tua. Ciri khas yang menonjol pada Rayleigh yaitu rambut putih keperakan sebatas bahu dan kacamata bundar. Meski sudah tua namun tubuhnya kekar dan berotot layaknya anak muda. Ia juga memiliki semacam bekas luka di mata kanannya.

Dalam kesehariannya ia berpakaian biasa saja, terutama karena tak ingin terlalu menarik perhatian umum. Ia sering mengenakan semacam kaos polos, celana pendek serta sandal. Ketika di depan umum, ia menambahkan pakaiannya dengan semacam jubah putih keperakan dan berkerudung menutup kepala.

Saat masih muda, rambut Rayleigh berwarna pirang (sebelumnya hitam di anime).

Kepribadian

Hubungan

Kemampuan dan Kekuatan

Haki

Riwayat

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki