Fandom

Wikia One Piece

Soro

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Soro
Soro.png
Statistik
Kanji: ソーロ
Romaji: Sōro
Afiliasi: Helmeppo
Jabatan: Hewan Peliharaan

Soro adalah serigala peliharaan milik Helmeppo dan merupakan alasan utama mengapa Roronoa Zoro ditangkap oleh Marinir.

Penampilan

Soro adalah serigala coklat muda dengan mata kuning. Dia memiliki pupil yang kecil, hidung coklat, dan gigi yang tajam. Dia juga terlihat meneteskan air liur.

Kepribadian

Soro memiliki temperamen yang sangat liar. Dalam anime, dia terbukti cukup kejam, meneror warga kota dan menyebabkan kekacauan.

Riwayat

Dalam manga, Helmeppo hanya menyatakan bahwa Soro dibunuh oleh Zoro setelah berjalan-jalan di kota. Namun, di anime, ini diperluas. Helmeppo datang ke kota dengan Soro dan menakuti semua orang. Mereka kemudian pergi ke sebuah bar yang dimiliki oleh seorang gadis kecil dan ibunya. Soro mulai menakut-nakuti pelanggan pergi. Gadis kecil bernama Rika kemudian mulai memukul Soro dengan sapu tetapi usahanya hanya berhasil mengganggunya. Ketika ia mencoba untuk membalas, Zoro ikut campur tangan dan membunuhnya dengan melemparkan benda ke arahnya.

Referensi

  1. One Piece Manga dan Anime - Vol. 1 Chapter 3 (hal. 19) dan Episode 2, nama Soro itu diungkapkan oleh Rika.
  2. One Piece Anime - Episode 2 , peran Soro diperpanjang di anime.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki