Fandom

Wikia One Piece

Splash dan Splatter

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Splash dan Splatter
NoPicAvailable.png
Statistik
Kanji: スプラッシュとスプラッタ
Romaji: Supurasshu to Supuratta
Debut: Chapter 610; Episode 529[1]
Status: Bajak Laut
Lahir: 18 Januari[2]
Pengisi Suara: Kōji Haramaki (Splash), Shinichi Yamada (Splatter)

Splash dan Splatter adalah dua bajak laut okama kembar yang dengan sukarela mendonorkan darahnya untuk Sanji saat di Pulau Gyojin.

Penampilan

Keduanya kembar identik, bertubuh kekar berotot dengan kepala besar dan fitur wajah pria bercukur yang ditutupi make up tebal, alis runcing dan rambut panjang runcing ke atas, memakai pakaian merek "Criminal", satu memakai pink dan berambut cokelat, sementara yang lain memakai putih dan berambut pirang. Dalam Gigant Battle 2, mereka memakai ungu dan kuning.

Kepribadian

Mereka layaknya okama suka membanggakan fisik dengan memamerkan otot-otot. Keduanya individu yang baik hati karena bersedia mendonorkan banyak darah demi kelangsungan hidup umat manusia.

Riwayat

Keduanya diperkirakan telah lama berada di Pulau Gyojin, jauh sebelum kelompok Topi Jerami tiba karena Keimi memberitahu bahwa mereka menjadi pengunjung pertama yang tiba dalam rentang waktu tersebut. Petunjuk lainnya yaitu Splash dan Splatter tidak berada di bawah cengkeraman kelompok Hody, sementara Gyro dan krunya tidak begitu beruntung.

Ketika Sanji menderita kehilangan darah kritis, Chopper menemukan kedua okama sedang memasuki bar[1] dan meminta mereka menyumbangkan darah. Splash dan Splatter dengan sukarela menyumbangkan darah kepadanya. Ketika Sanji berhasil sadar kedua okama mengungkapkan diri mereka membuat Sanji histeris.

Perbedaan Manga dan Anime

Dalam anime mereka akan ditampilkan lagi pada adegan ketika Sanji mulai berfantasi tentang Nami dan Robin dan akan kehilangan lebih banyak darah. Chopper dengan sigap memanggil Splash dan Splatter yang muncul dalam pakaian ala suster dan berusaha untuk merawat dia[3]. Sanji memiliki mimpi buruk tentang wanita yang berubah menjadi okama, justru mencegahnya mengalami pendarahan hidung.

Referensi

  1. 1,0 1,1 One Piece Manga dan Anime — Vol. 62 Chapter 610 dan Episode 529, Splash dan Splatter memulai debutnya.
  2. One Piece Blue: Grand Data File, ulang tahun mereka terungkap.
  3. One Piece AnimeEpisode 530, Splash dan Splatter membantu Chopper merawat Sanji dengan tampilan ala suster.

Also on Fandom

Random Wiki