Fandom

Wikia One Piece

Squard

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Artikel ini tidak memiliki referensi yang diperlukan. Harap tambahkan referensi yang tepat untuk itu

Squard
Manga - Anime

Squard anime

Statistik
Kanji: スクアード
Romaji: Sukuādo
English: Squard;
Squad (FUNimation ep. 460)
Julukan: "Maelstrom Spider" (大渦蜘蛛 Dai Uzu Kumo?, Whirl Spider (Viz, FUNimation subs))
Afiliasi: Aliansi Bajak Laut Shirohige; Bajak Laut Maelstrom Spider
Jabatan: Bajak Laut; Kapten
Lahir: 6 September
Pengisi Suara: Seiji Sasaki

"Maelstrom Spider" Squard adalah Kapten Bajak Laut yang terkenal dari Dunia Baru yang merupakan sekutu dari Bajak Laut Shirohige.

Penampilan

Squard mempunyai tubuh langsing berkulit pucat. Dia tidak mempunyai rambut di bagian atas kepalanya, tapi mempunyai rambut panjang dan bergelombang berwarna merah muda. Dia mempunyai gigi-gigi tajam dan sering kali terlihat menjulurkan lidahnya.

Karakteristik

Squard adalah orang yang loyal, dia telah berjanji menjadi sekutu dari Bajak Laut Shirohige dan mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan temannya Portgas D. Ace. Dia juga merasa sangat kehilangan dan sedih saat Gol D. Roger membunuh krunya yang sangat setia.

Hubungan

Gol D. Roger

Sebelum Gol D. Roger dieksekusi 24 tahun yang lalu, dia membunuh seluruh kru Squard. Kejadian itu membuat Squard sangat membenci Gol D. Roger.

Bajak Laut Shirohige

Edward Newgate

Setelah kehilangan seluruh krunya, Squard diajak bergabung oleh Whitebeard dan dianggap sebagai anak. Whitebeard menyelamatkannya dari kesendirian dan keterpurukan karena kehilangan seluruh krunya.

Portgas D. Ace

Squard berteman baik dengan Portgas D. Ace, yang merupakan anggota dari bajak laut aliansinya, Bajak Laut Shirohige.

Kemampuan dan Kekuatan

Squard mempunyai reputasi di Dunia Baru, dan merupakan aliansi dari Bajak Laut Shirohige. Dia juga merupakan Bajak Laut senior dari era Gol D. Roger.

Squard adalah pengguna pedang. Dia membawa satu katana berukuran normal, dan datu lagi katana berukuran sangat panjang yang digunakan untuk menusuk Whitebeard.

Riwayat

Pertarungan

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki