Fandom

Wikia One Piece

Sugar

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Sugar
Manga - Anime

Sugar anime

Statistik
Kanji: シュガー
Romaji: Shugā
Afiliasi: Bajak Laut Donquixote
Status: Bajak Laut
Pengisi Suara: Rie Kugimiya
Buah Iblis
Nama: Hobi Hobi no Mi
Arti: mainan

Sugar adalah petugas khusus Pasukan Trébol dari Bajak Laut Donquixote.

Penampilan

Sugar terlihat seorang gadis muda, tetapi sebenarnya jauh lebih tua. Ini disebabkan oleh ofek dari Buah Iblis-Nya selama pengambilalihan Dressrosa. Dia mengenakan gaun berwarna cerah dengan kerudung yang memiliki telinga seperti beruang.

Saat dia berada di bawah tanah, ia mengenakan jubah berkerudung berwarna gelap dengan telinga seperti beruang dan sebuah mahkota yang kecil.

Didalam serial anime, dia memiliki rambut berwarna hijau, kacamata untuk satu mata berwarna merah jambu, gaun Putih dengan bintik-bintik biru dan sandal berujung terbuka.

Kepribadian

Tak banyak yang diketahui tentang kepribadianya, tetapi karena dia membantu Doflamingo mengambil alih Kerajaan Dressrosa, dan beberapa penduduk warga Dressrosa menjadi Mainan, meskipun tahu bahwa siapa pun yang mengenal mareka akan melupakan mareka. Dia dapat dianggap untuk menjadi orang dengan niat yang jahat.

Sugar terlihat menikmati sebuah permen sambil meletakkan permen di jari-jarinya. Dia juga telah menujukan sifat-sifat perilaku kekanak-kanakan, seperti yang diterlihat ketika ia berlari mengintari istana untuk mencari Tuan Muda (Doflamingo) setelah ia berangkat ke Punk Hazard.

Sugar terlihat cukup tidak peduli tentang peristiwa yang terjadi di sekitar, karena ia tidak menunjukan reaksi saat Baby 5 menyerang Doflamingo.

Hubungan

Donquixote Doflamingo

Menjadi kapten-Nya, dapat diduga bahwa Sugar memiliki hubungan yang baik dengan Doflamingo. Dia tampaknya mengikuti perintahnya, karena dalam keahlianya dapat mengubah manusia menjadi mainan di Dressrosa.

Trébol

Sugar tampaknya memiliki hubungan baik dengan Trébol, karena ia adalah pengawal pribadinya.

Kemampuan Dan Kekuatan

Sugar belum terbukti menjadi seorang petarung, dan dapat dianggap dia lemah, karena Trébol telah ditugaskan sebagai pengawal pribadinya, yang berarti bahwa ia membutuhkan dia untuk melindunginya dari ancaman bahaya.

Buah Iblis

Sugar memiliki kemampuan Hobi Hobi no Mi, yang memungkin dia untuk mengubah manusia menjadi mainan, serta menghapus ingatan orang-orang yang pernah mengenal mareka dan ingatan mareka sendiri orang lain yang telah berubah menjadi mainan. Dia menggunakan kemampuan ini untuk membantu Doflamingo mengambil alih Kerajaan Dressrosa. Hal ini juga mengatakan bahwa pengguna berhenti penuaan.

Riwayat

Lampau

Sugar terlihat sama seperti sepuluh tahun yang lalu, membantu Bajak Laut Donquixote lainnya dalam penyerbuan istana. Setelah Doflamingo berhasil mengambil alih Dressrosa, Sugar merubah banyak penduduk warga Dressrosa menjadi mainan hidup.

Saga Aliansi Bajak Laut

Arc Punk Hazard

Doflamingo di Dressrosa.png

Sugar dengan Doflamingo

Sugar pertama kali terlihat sedang duduk di samping Doflamingo, di salah satu kursi di luar Istana Dressrosa. Dia terlihat memakan permen dan melihat Baby 5 mencoba untuk menyerang Doflamingo, saat Doflamingo berbicara dengan Vergo tentang situasi Law.

Dia kemudian terlihat mencari Doflamingo. Dia bertanya kepada Lao G dan Jora kemana Doflamingo pergi, Lao G menanggapi dengan mengatakan bahwa dia mungkin di lantai keempat dalam ruangan. Sugar kemudian mengatakan kepadanya bahwa Doflamingo tidak ada dalam ruangannya, sambil berbicara mendesah dan menjawab dengan mengatakan bahwa Doflamingo telah berpergian sendiri lagi.

Arc Dreesrosa

Dia kemudian terlihat sedang menonton Den Den Mushi di sekitar istana Dressrosa, setelah pengunduran diri palsu Schibukai. Ia mengubah pejuang yang kalah dari Turnamen Corrida Colosseum menjadi mainan.

Sementara Franky berusaha memasuki rumah mainan, Sugar mendengar pertempuran melalui Den Den Mushi. Trébol menyakinkan Sugar Bahwa tujuan Topi Jerami adalah pabrik SMILE dan dia hanya dapat mengubahnya menjadi mainan jika mareka berhasil sampai sejauh itu. Trébol juga mengatakan dengan yakin bahwa tak ada tahu tentang dirinya. Sugar tetap tenang, tampaknya tidak menyadari bahwa dia adalah target dari Usopp, Nico Robin, Prajurit Mainan Berkaki Satu dan Pasukan tentara para kurcaci.

Ketika Cavendish dibawa ke menara eksekutif, Sugar mengubahnya menjadi mainan dan menempatkan dia di bawah kendali Keluarga Donquixote. Sementara itu, Usopp dan para kurcaci berdiri di luar kamarnya. Leo membahas meracuni Sugar dengan anggur yang sangat pedas, sehingga membuatnya pingsan.

Berkas:Sugar Little Black Bears.png

Nico Robin (menyamar sebagai salah satu bawahan Doflamingo) memasuki ruangan dan mengajak Trébol keluar dari menara. Begitu Trébol pergi, sekelompok kurcaci bergegas menyerang Sugar. Serangannya gagal karena Sugar mengubah beberapa kurcaci menjadi mainan dan memerintahkan mereka untuk membunuh semua penyusup di menara. Ketika mainan bertempur melawan sisa kurcaci, dia mengambil Den Den Mushi dan memperingatkan Trébol tentang perangkap.

Pertempuran

Trivia

Referensi

  1. ↑ Manga dan Anime One Piece — Vol. 69 Chapter 682 dan Episode 608.
  2. ↑ Anime One Piece — Episode 620.
  3. ↑ Manga One Piece — Chapter 731.
  4. ↑ Manga One Piece — Chapter 728.
  5. ↑ Manga One Piece — Chapter 732.
  6. ↑ Anime One Piece — Episode 608.
  7. ↑ Manga One Piece — Vol. 72 Chapter 717.
  9. ↑ Manga One Piece — Chapter 737.
  12. ↑ Manga One Piece — Chapter 726.

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki