Fandom

Wikia One Piece

Suleiman

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Suleiman
Manga - Anime

Suleiman anime

Statistik
Kanji: スレイマン
Romaji: Sureiman
Debut: Chapter 704[1]; Episode 632[2]
Julukan: "Suleiman si Pemenggal" (首はねスレイマン Kubi-hane Sureiman?)[1]

Suleiman si Pemenggal adalah salah satu kontestan yang ikut bersaing dalam turnamen Corrida Colosseum memperebutkan Mera Mera no Mi[1].

Penampilan

Suleiman memiliki rambut shaggy terang di balik topi hitam besar, dihiasi dengan tengkorak putih dan sayap emas, yang menutupi salah satu mata yang berwarna terang; juga memiliki tiga bulu burung di bagian paling atas, diikuti dengan bulu-bulu yang mengalir di bagian belakang topinya. Dia memakai mantel hitam besar dengan kancing bertali-tali, dan sepasang medali militer. Pakaian disertai dengan celana panjang putih dan sepasang sepatu bot bertumit hitam. Dia memiliki bekas luka yang melintasi pusat wajahnya.

Kepribadian

Dia ditampilkan sebagai seorang yang tabah dan patriotik. Meskipun menjadi penjahat perang yang diasingkan, ia mengklaim bahwa ia mencintai negaranya, dia bahkan tetap mengenakan seragam angkatan laut negaranya meskipun dalam pengasingan.

Kemampuan dan Kekuatan

Dia terlihat memegang pedang, tetapi tidak diketahui seberapa mahir dia menggunakannya. Namun, dapat diasumsikan bahwa dia cukup terampil karena ia berhasil mendapat julukan dengan memenggal kepala orang dan dia cukup percaya diri untuk bergabung dalam kompetisi untuk memperebutkan Mera Mera no Mi.

Riwayat

Masa Lalu

Suatu ketika di masa lalu, ia terlibat dalam "Pertempuran Diaz" (ディアス海戦 Diasu Kaisen?) dan membuatnya dicap sebagai penjahat perang lalu diasingkan dari negaranya. Ia berkeliaran dalam dunia kejahatan dan reputasinya menjadi terkenal[3].

Dressrosa

Suleiman datang ke Dressrosa untuk ikut berkompetisi dalam turnamen Corrida Colosseum memperebutkan Mera Mera no Mi. Dalam pertarungan, ia ditempatkan di Blok D[4].

Setelah pertarungan Blok D dimulai, Suleiman terlihat menghadapi Rebecca[3]. Ia berusaha menyerang gladiator wanita dengan pedangnya namun Rebecca dapat dengan mudah menghindar. Pertarungan mereka terhenti setelah Cavendish tiba-tiba jatuh tertidur. Setelah serangan Kamaitachi Hakuba menyerang banyak petarung, Suleiman yang ikut menjadi korban dan dikalahkan[5].

Pertarungan Suleiman

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 One Piece Manga dan Anime — Vol. 71 Chapter 704 dan Episode 633, Suleiman membuat debutnya.
  2. One Piece AnimeEpisode 633, siluet Suleiman terlihat saat Gatz mengumumkan nama kontestan.
  3. 3,0 3,1 One Piece Manga — Vol. 74 Chapter 733, Suleiman resmi diperkenalkan.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki