Fandom

Wikia One Piece

Tararan

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Artikel ini tidak atau sedikit memiliki sumber referensi yang dibutuhkan. Harap membantu Ensiklopedia One Piece dengan menambahkan referensi yang tepat untuk itu.
Tararan
Manga - Anime

Tararan anime

Statistik
Kanji: タララン
Romaji: Tararan
English: Taralan
Afiliasi: Thriller Bark
Jabatan: Zombie Umum
Pengisi Suara: Kazunari Tanaka

Tararan adalah zombie laba-laba monyet besar milik Gekko Moriah yang mendiami Thriller Bark. Meski laba-laba, namun ia memiliki kepala dan ekor monyet. Tugas utama Tararan yaitu menangkap kapal-kapal yang mendekati Thriller Bark, seperti saat ia menjerat Thousand Sunny dengan jaring laba-laba miliknya. Selain itu, ia juga memerintahkan sekitar 500 lebih zombie Spider Mice sebagai bawahan. Di Thriller bark, Tararan berada dibawah komando Perona.

Tararan kemudian kalah bertarung melawan Brook dan berhasil dinetralkan.

Penampilan

Tararan merupakan laba-laba raksasa dengan kepala monyet dan memiliki ekor. Ia mempunyai 8 kaki/tangan garis-garis hitam dan kuning dengan 2 tangan di depan merupakan tangan monyet. Tubuh laba-labanya bergaris-garis hitam kuning dengan sebuah perban yang melilit di bagian tengah. Kepalanya merupakan kepala monyet yang bertelinga besar, memakai sebuah topi penerbang diatas dan sebuah google yang menutupi mata kiri.

Kemampuan dan Kekuatan

Tararan merupakan zombie laba-laba monyet yang bertugas menjebak kapal-kapal yang mendekati Thriller Bark dengan jaringnya. Selain itu, ia juga memimpin sejumlah laba-laba tikus kecil sebagai bawahan. Mereka akan bertugas sebagai pengumpul informasi di kapal Thriller Bark, menangkap seseorang menggunakan jaring atau mengembalikan mereka ke kapal setelah bayangannya diambil Moriah.

Teknik

  • Spider Nettori Net (スパイダーねっとり網(ネット) Supaidā Nettori Netto?)
    Secara harfiah berarti "Jaring Laba-Laba Lengket". Tararan mengirim keluar jaring laba-laba dari kedua tangannya untuk menciptakan tempat berpegang atau menjerat lawan-lawannya. Digunakan pertama kali saat melawan Franky dan Nico Robin.

Riwayat

Tararan muncul di depan pintu Mansion Hill saat menghadang kedatangan Franky dan Nico Robin. Franky lalu menghancurkan lantai jembatan dengan"Coup De Vent" untuk menyelamatkan diri.

Dengan jaring laba-laba, Tararan tidak kesulitan mendekati mereka. Ia bertarung dengan Franky dan Robin dan berhasil menjerat Franky dengan jaringnya. Tiba-tiba Brook muncul dan mengalahkannya dalam satu serangan. Ia lalu dinetralkan setelah Brook menaburkan sejumlah garam ke dalam mulut.

Lain-Lain

Pertarungan

Perbedaan Manga dan Anime

  • Tararan muncul dalam anime spesial Episode 407 bersama karakter Thriller Bark lainnya.

Trivia

  • Namanya berasal dari kata "Tarantula".
  • Ia memiliki kebiasaan memulai kalimat dengan kata "Monkey, Monkey".

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki