Fandom

Wikia One Piece

Thatch

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Thatch
Manga - Anime

Thatch anime

Statistik
Kanji: サッチ
Romaji: Satchi
Afiliasi: Bajak Laut Shirohige
Jabatan: Komandan Divisi 4; Bajak Laut
Lahir: 24 Maret
Pengisi Suara: Mitsuaki Madono

Thatch adalah komandan divisi 4 dari Bajak Laut Shirohige yang dibunuh oleh Blackbeard.

Penampilan

Thatch adalah orang yang tinggi dengan rambut cokelat, dan mempunyai jenggot hitam yang menyerupai jenggot kambing. Dia juga mempunyai luka di sebelah mata kirinya, mengingatkan kita pada Monkey D. Garp.

Karakteristik

Thatch merupakan salah satu dari kru Bajak Laut Whitebeard yang paling bersahabat, dia menjadi salah satu orang yang berinteraksi dengan Portgas D. Ace setelah mereka menangkap Bajak Laut Spade.

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai komandan divisi dari Bajak Laut Shirohige, dia pasti mempunyai kekuatan diatas rata-rata dan tentunya mempunyai banyak anak buah.

Senjata

Thatch selalu terluhat membawa sebuah pedang yang ditaruh di pinggangnya. Kemampuannya bermain pedang tidak pernah terlihat. Pada anime dia terlihat membawa dua pedang untuk melawan Decalvan Brothers.

Riwayat

Teman Baru

Thatch adalah salah satu orang yang menyambut kedatangan Portgas D. Ace ketika dia baru datang di kapal Bajak Laut Shirohige, namun Ace meresponnya dengan sinis.

Dibunuh Karena Buah Iblis

Setelah menemukan Buah Iblis Yami Yami no Mi yang sangat diidamkan oleh Blackbeard sejak lama. Buah inilah yang menjadi satu-satunya alasan mengapa Blackbeard bergabung dengan Bajak Laut Shirohige. Blackbeard membunuh Thatch dan membawa pergi buah Yami Yami no Mi, meninggalkan komandan divisinya, Portgas D. Ace.

Navigasi Situs

Also on Fandom

Random Wiki