Fandom

Wikia One Piece

Tightrope Walking Funan Bros

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Tightrope Walking Funan Bros
Manga - Anime

Tightrope Walking Funan Bros anime

Statistik
Kanji: 綱渡りフナンボローズ
Romaji: Tsunawatari Funan Borōzu
Afiliasi: Bajak Laut Buggy, Aliansi Buggy dan Alvida
Jabatan: Bajak Laut

Tightrope Walking Funan Bros adalah trio dari bajak laut kecil dalam Bajak Laut Buggy.

Penampilan

Tightrope Walking Funan Bros Digitally Colored Manga.png

Tightrope Walking Funan Bros di dalam Manga Berwarna Digital.

One Funan Bro adalah orang gendut berkulit hitam, dengan alis berbentuk sabit dan jenggot bulat. Memiliki rambut hitam pendek, dan rompi hitam. Dia juga mempunyai kalung berbentuk jangkar dengan ikat pinggang hijau tua serta celana pendek warna abu-abu.

Orang yang lainnya memiliki kulit pucat, topi hitam dengan Jolly Roger Bajak Laut Buggy di atasnya. Dia memakai kemeja kuning gelap dengan lapisan ungu.

Orang ketiga memiliki rambut keriting terbelah dua berwarna oranye. Dia memakai kemeja lengan pendek warna kuning dengan garis-garis biru, serta memiliki bibir tebal.

Kepribadian

Tightrope Walking Funan Bros mempunyai sifat yang sangat sombong, saat mereka mencoba melawan Nami dan Zoro. Setelah mereka ditipu dan dikalahkan, mereka menjadi takut kepada Bajak Laut Topi Jerami.

Kemampuan dan Kekuatan

Tightrope Walking Funan Bros sangat lemah, terlebih lagi jika dibandingkan dengan Zoro dan Nami.

Riwayat

Mereka ditipu oleh Nami dan kemudian ditemukan di laut oleh Roronoa Zoro.[1] Setelah mereka dibawa oleh Zoro, mereka mencoba mengambil alih kapal dan akhirnya dipukuli.

Di akhir Arc Kota Orange, mereka dikatakan masih berada di kapal (yang berlabuh di pantai sepanjang waktu), dan setelah melihat Nami, mereka berusaha menyerangnya sampai Zoro menunjukkan wajahnya yang kemudian membuat mereka lari.

Setelah itu, mereka kembali ke Kapal milik Buggy, yang akan membantunya mencari Bajak Laut Topi Jerami dan One Piece.

Merchandise

Video Game

Penampilan Musuh

Trivia

Murid Isshin Dojo.png

Seorang anak kecil terlihat mirip salah satu dari Funan Brothers di Kuina dojo.

  • Selama episode di anime berjalan, seorang anak terlihat di Kuina dojo mirip dengan salah satu Funan Brothers.

Referensi

  1. One Piece Manga and Anime - Vol. 1 Chapter 8 dan Episode 4,Tightrope Walking Funan Bros ditipu oleh Nami dibawa oleh Zoro yang mengejar Luffy.

Situs Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki