Fandom

Wikia One Piece

Tyrannosaurus

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Tyrannosaurus
Tyrannosaurus
Statistik
Kanji: ティラノサウルス
Romaji: Tiranosaurusu
Afiliasi: Iceburg
Status: Hewan Peliharaan
Lahir: 20 Oktober
Pengisi Suara: Masaya Takatsuka

Tyrannosaurus adalah tikus putih kecil milik Iceburg dan sering ditaruh di saku kiri bajunya.

Penampilan

Tyrannosaurus merupakan tikus putih kecil umumnya. Sebagian besar waktunya ia berdiri dengan kaki belakangnya, menjaga kaki depannya terangkat sehingga penampilannya menyerupai "Tyrannosaurus" sesungguhnya, yang mungkin alasan namanya diberikan.

Dua tahun kemudian, ia telah berkembang menjadi beberapa kali ukuran aslinya, dari awalnya cukup muat di saku Iceburg hingga menjadi seukuran kepala tuannya.

Karakteristik

Tyrannosaurus menghabiskan sebagian besar waktunya berbaring di saku Iceburg dan mencicit gembira ketika tuannya membelai ia.

Ia tampaknya sangat setia dan lekat dengan Iceburg, karena ia selalu terlihat bersamanya. Selama kebakaran di kantor Galley-La Company, ia bukannya melarikan diri namun tetap disisi majikannya berusaha membangunkannya dengan berdecit untuk menyelamatkannya.

Riwayat

Tyrannosaurus selalu bersama dengan Iceburg di dalam sakunya. Ia terlihat saat Iceburg bersama Kalifa menemui Luffy, Nami dan Usopp di galangan kapal. Selama pemulihan Iceburg, ia selalu disisinya, berdiri diatas tempat tidurnya. Kemudian selama kebakaran di markas Galley-La Company, ia berusaha membangunkan Iceburg yang masih pingsan. Ia bersama Iceburg dan Paulie, untungnya diselamatkan Chopper.

Ia terakhir terlihat selama audisi Iceburg untuk sekretaris baru di sampil Chapter 487, terbaring di saku tuannya seperti biasa. Dua tahun kemudian, ia masih bersama Iceburg dan sekretaris berusia 10 tahun itu dengan ukuran yang lebih besar.

Referensi

  • One Piece Manga dan Anime - Vol. 34 Chapter 323 (hal. 15) dan Episode 230, debut Tyrannosaurus.
  • One Piece Manga dan Anime - Vol. 34 Chapter 326 (hal. 8) dan Episode 231, Iceburg memperkenalkan nama Tyrannosaurus kepada Luffy, Usopp dan Nami.
  • One Piece Blue Deep: Character World (hal. 107): hari lahir Tyrannosaurus diberikan.<null>

</null>

Also on Fandom

Random Wiki