Fandom

Wikia One Piece

Wapol

1.172pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Artikel dalam halaman ini "BUNTU". Anda bisa membantu dengan lebih mengembangkannya.

"Tin-Plate" Wapol adalah mantan Raja dari Kerajaan Drum yang awalnya bernama Drum Peak yang ada di atas gunung yang menyokong kerajaan tersebut. Dia sempat menjadi bajak laut sejak kerajaannya diserang oleh Kurohige dan para anak buahnya. Dia adalah tokoh antagonis di Arc Kerajaan Drum dan One Piece Movie 9.

Penampilan

Wapol terlihat seperti laki laki yang kelebihan berat badan dengan penampilan yang aneh. Dia mempunyai rahang berbentuk silinder terbuat dari pelat timah, karena itulah dia mendapatkan julukannya. Ketika Wapol menggunakan teknik Slim-Up nya dia seperti "memakan" tubuhnya sendiri, dan langsung menjadi langsing. Selama Arc Pulau Drum, Wapol menggunakan pakaian baju besi berpelat timah dan jubah dengan kerudung yang terbuat dari kulit putih Walkie. Dia juga mengenakan sarung tangan coklat yang tebal. Dia terlihat memakai sepasang celana pendek wol berwarna ungu dan oranye serta sabuk cokelat di pinggang dan sepasang sepatu bot pendek yang tebal. Ketika ia masih menjadi penguasa di Drum Peak, ia mengenakan pakaian yang sama tapi ada tambahan armor plate di pakaiannya. Sebaliknya ia memakai kemeja abu-abu dan sarung tangan tanpa bulu di ujungnya.

Setelah time skip, sebagai Raja dari Kerajaan Black Drum dia terlihat memakai pakaian yang berbeda. Dia memakai kemeja yang berbeda yang terlihat sampai bagian bawah tubuhnya, ia memakai rok dengan pola hitam, sepasang sandal berujung tajam. Dia masih memiliki jubah berkerudung yang dia pakai sebelumnya dan dia memakai sarung tangan hitam. Rambutnya sekarang putih dan wajahnya telah ditumbuh kumis hitam dan jenggot.

Galeri

Kepribadian

Hubungan

Kemampuan dan Kekuatan

Riwayat

Lain-Lain

Also on Fandom

Random Wiki