Fandom

Wikia One Piece

Zenny

1.173pages on
this wiki
Add New Page
Bicara0 Share

Zenny (ゼニィ Zenī?) adalah kakek tua dari Pulau Goat. Dia adalah seorang penagih utang yang terjebak selama 20 tahun di sebuah pulau yang penuh dengan kambing. Dia menderita penyakit fatal, meskipun ia menerima obat dari Tony Tony Chopper. Dia memiliki impian masa kecil untuk menjadi bajak laut dan memutuskan untuk berlayar, meskipun ia sudah tua, dia berlayar dengan kambing yang sudah dilatihnya. Dia sangat senang telah mendapat kesempatan untuk memenuhi mimpinya, berkat Bajak Laut Topi Jerami.

Penampilan

Zenny adalah orang tua dengan jenggot abu-abu panjang dan gaya rambut, dan lengan kurus dengan kulit coklat. Dia memakai jaket kapten hijau gelap dan, kemeja coklat bergaris-garis. Dia juga mengenakan sabuk kuning di pinggang dan sandal coklat.

Kepribadian

Kepribadiannya yang awalnya sangat mirip Nami, karena ia membenci bajak laut dan ia pelit dengan uang.

Kemampuan dan kekuatan

Rupanya Zenny secara fisik orang yang lemah, satu-satunya alasan ia berhasil menagih utang nya adalah karena fakta bahwa ia memiliki keinginan yang membara untuk mewujudkan impiannya, bukan karena ia adalah seorang pejuang terampil. Namun meskipun ia mungkin lemah ia ditampilkan untuk menjadi orang yang pintar, menunjukkan tanda-tanda logika besar dalam kilas balik dia terlihat akan mengumpulkan utang dari bajak laut, dan bukannya menggunakan kekerasan untuk menagih hutang, ia melumuri kapal mereka dengan bahan peledak untuk mengintimidasi mereka dan memberinya uang. Tanda-tanda lain dari kecerdasannya yang ditunjukkan saat ia berulang kali mengalahkan Nami dalam permainan catur, membuat Nami frustasi.

Riwayat

Arc Pulau Goat

Zenny pertama kali muncul saat Bajak Laut Topi Jerami mendarat di Pulau Goat. Dia mengungkapkan telah memerintahkan kambing di pulau untuk menyerang Monkey D. Luffy dan yang lainnya. Ketika ia ditemukan, ia mencoba melarikan diri tapi gagal dan akhirnya terjebak dalam dahan-dahan.Roronoa Zoro membebaskan Zenny, dan hati Zenny tiba-tiba berhenti.Tony Tony Chopper merawatnya dan berpikir ia memiliki tiga hari untuk hidup, sehingga Bajak Laut Topi Jerami merawatnya.

Trivia

  • Zenny/Zeni berarti uang.
  • Dia mengalahkan kali Nami bermain catur, namun Nico Robin berhasil mengalahkannya dia.

Also on Fandom

Random Wiki